Sujana Sulaeman : Form Tersebut Saya Terima dan Saya Simpan di Rumah

Jumat, 27 Oktober 2017

Sujana Sulaeman

RADARPEKANBARU.COM- Presiden Kahmi Forever Jalan Sehat (KFJS), Sujana Sulaeman salah seorang bakal calon Presidium MN Kahmi yang sebelumnya didukung oleh sejumlah alumni HMI agar ikut bertarung memperebutkan kursi Presidium pada munas di Medan, akhirnya memberikan klarifikasi kepada warga WAG KFJS se Indonesia.

Berikut penjelasan Sujana Sulaeman , Jumat (27/10):

Yth. Keluarga Besar HMI

Berhubung banyak sekali yg bertanya ttg saya *(Sujana Sulaeman)* yg tdk masuk ke dalam Daftar Bakal Calon Presidium MN KAHMI, mohon berkenan saya memberikan penjelasan. Semoga bermanfaat. Tks.

1. Sejak semula saya sdh menyampaikan bahwa saya tdk punya intensi, tdk akan mendaftar dan tdk meminta dukungan kepada siapa pun

2. Bbrp hari menjelang penutupan pendaftaran, oleh Sekjen MN Kahmi dan dua Pengurus MN Kahmi, saya diberi semacam form kesediaan untuk ditandatangani. Saya berterima kasih atas perhatian tsb. Sebagai adat sopan santun, form tsb saya terima dan saya simpan di rumah. Tidak saya kembalikan

3. Saya tdk tahu menahu ketika nama saya tercantum dalam daftar nama 81 orang yg mendaftar maupun yg mendapat rekomendasi. Saya tentu berterima kasih atas perhatian dan kepercayaannya kpd yg mendaftarkan dan memasukan nama saya ke dalam rekomendasinya. Mohon maaf saya tdk dapat memenuhi harapan tsb.

4. Dalam tulisan bbrp waktu yg lalu, saya sdh jelaskan bahwa posisi dan peran saya sebagai jembatan penghubung di kalangan keluarga besar HMI sdh sangat memadai dan saya berterima kasih atas kepercayaan tsb. Saya pernah sampaikan pula kpd teman2, bahwa dengan modal awal 600 nama alumni HMI dlm HP saya dan sekarang sdh berkembang menjadi lebih dari 10.000 nama keluarga besar HMI yg "terjembatani" saya merasa dan memaknainya sebagai kepercayaan dan amanah yg besar dari Jamaah agar saya terus konsisten berkiprah menjadi jembatan penghubung tsb.

5. Kalau boleh saya meminta kepada Para Jamaah, mohon doakan saya dan keluarga agar dapat tetap istiqamah dalam Islam. Dapat terus menerus meningkatkan iman, ilmu dan amal shaleh. Aamiin.!

Semoga Allah SWT akan senantiasa memberikan jalan keluar terbaik, melimpahkan rahmat dan barokah-NYA untuk kita semua umat Islam dan Keluarga Besar HMI.
Aamiin.!

Jakarta
Jumat, 27 Okt. 2017