Mayat Tanpa Identitas Gemparkan Warga Kubang, Diduga Korban Pembunuhan

Dibaca: 21993 kali  Rabu,12 April 2017
Mayat Tanpa Identitas Gemparkan Warga Kubang, Diduga Korban Pembunuhan
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM-Warga Perumahan Ginting I, Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar digemparkan dengan penemuan seorang mayat laki-laki tanpa identitas yang sudah membusuk Rabu, 12 April 2017.

Korban ditemukan pertama kali oleh Aris Candra (17), warga Jalan Soekarno Hatta Gang Pribadi Nomor 12 Kecamatan Siak Hulu, pada Rabu (12/4) sekira pukul 07.30 WIB.

Saat itu Aris Candra melewati lapangan sepakbola dengan menggunakan becak. Kemudian Aris melihat seekor burung puyuh dan berusaha menangkap burung tersebut, namun sandalnya tersangkut di semak-semak dan ia mengambil sandalnya. Saat itu Aris melihat kaki korban, ia pun ketakutan dan memanggil warga di sekitar perumahan.

Kemudian warga langsung menghubungi Polsek Siak Hulu dan langsung turun ke TKP.

"Saat ini kita dalam penyelidikan dan berusaha mencari identitas korban. Mudahan-mudahan kasus ini segera kita ungkap secepatnya " tegas Kanit Reskrim Siak Hulu Ipda Novris H Simanjuntak.

Korban ditemukan dengan posisi terlentang dengan mulut korban dalam kondisi pecah diduga dipukul dengan benda keras, kepala belakang mengalami luka lebam dan darah tampak berserakan di tempat kejadian perkara (TKP).

Korban diperkirakan berusia sekitar 25 tahun, rambut hitam lurus, tinggi sekitar 155 centimeter dan warna kulit coklat.

"Saat ini korban sudah di RS Bhayangkara Pekanbaru untuk di otopsi " jawab Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata melalui Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa. (Erik)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »