OTK Gasak Brankas Karyawan PT SPB

Dibaca: 14608 kali  Kamis,02 Januari 2014
OTK Gasak Brankas Karyawan PT SPB
Ket Foto : Ilustrasi
Pelalawan, (radarpekanbaru.com) - Jelang akhir tahun 2013 kemarin, pencurian dengan kekerasan (Curas) kembali terjadi di wilayah hukum Polres Pelalawan tepatnya di mess PT Sarana Baja Perkasa (SBP) Desa Pulau Muda, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan.

Hal ini disampaikan oleh Kasubag Humas Polres Pelalawan AKP. Lumban G Toruan, Selasa  (31/12/2013). Lumban mengatakan, Susanto (47) karyawan SBP Kecamatan Teluk Meranti, warga Jalan Sudirman Gang Sri Langgam Dumai telah menjadi korbannya.

Lebih lanjut Lumban menjelaskan, Susanto mendatangi Polres Pelalawan pada, Senin (30/12/12) sekitar pukul 19.00 Wib, melapor telah terjad tindak pidana Curas.

"Kronologis kejadian bermula sekitar pukul 02.00 Wib, Marlina Br Napitupulu (30) saksi 1 dan Arni Suryani (18) saksi 2 berada di TKP kamar mess. Tiba-tiba saksi 1 diancam oleh orang tidak dikenal dengan menggunakan sangkur dan saksi 1 memberikan kunci brankas, selanjutya OTK menggasak sejumlah barang," jelas Kasubag Humas.

Dikatakannya, barang yang digasak oleh pelaku adalah uang senilai Rp.200 Juta, 1 unit laptop, 3 unit Hp merek Nokia, Samsung dan Blackberry. Total kerugian ditaksir sebesar Rp.208 Juta.

"Saat ini pelaku dalam proses lidik oleh pihak Kepolisian," tegas Lumban menutup. (hrc)

Editor : Alamsah
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »