Video Mesum Tersebar, Kepala BKD Siak Mundur

Dibaca: 18526 kali  Jumat,15 November 2013
Video Mesum Tersebar, Kepala BKD Siak Mundur
Ket Foto : Ilustrasi
SIAK - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Siak Prawira Rafadi mengundurkan diri dari jabatannya. Pengunduran diri ini berhubungan dengan beredarnya video mesum yang diduga mirip dia. Surat pengunduran diri itu sudah diserahkan pada hari Kamis (14/11/2013) kemarin.

Saat dikonfirmasi, Jumat (15/11/2013) Prawira mengatakan ia sudah mengundurkan diri dari jabatan kepala BKD Siak agar bisa fokus terhadap kebenaran video mesum tersebut.

"Sejak Kamis saya sudah mengundurkan diri menjabat sebagai kepala BKD Siak, agar pekerjaan tidak terganggu dan saya fokus menyelesaikan kebenaran video mesum yang mirip dengan saya itu," ujar Prawira.

Ketika ditanya apakah benar pemeran video berdurasi sekian menit itu pemerannya adalah yang bersangkutan, dengan gagap Prawira tidak bisa menjawab dengan jelas. Tapi dia mengaku sudah pernah melihat video itu.

''Pernah melihat video yang mirip dengan saya, dan intinya saat ini saya fokus mencari kebenaran nya," kata Prawira mengulang lagi.

Sementara beredar informasi, video panas yang dimaksud dan santer diperbincangkan di Siak saat ini diperankan oleh kepala BKD Siak dengan seorang wanita yang dijanjikan menjadi PNS. Namun mungkinkah gara-gara janji itu tidak ditepati oleh yang bersangkutan, video itu tersebar? Dan siapa yang menyebarkan video itu masih misteri.

Di tempat terpisah, Kasat Rerskrim Polres Siak AKP Budi Haryanto menjelaskan bahwa pihak nya masih terus melakukan penyelidikan terhadap kebenaran beredarnya video mesum yang melibatkan salah satu PNS di lingkungan Pemerintahan kabupaten siak.

"Kita saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap kebenaran video mesum itu," kata Kasat Reskrim singkat.

Sementara Bupati Siak Syamsuar mengaku telah menonjobkan pejabat eselon II itu.  "Kami sudah panggil yang bersangkutan dan kita sudah mengambil keputusan bahwa yang bersangkutan sudah di nonjob kan," ungkap Syamsuar di Istana Siak, Jumat (15/11/2013).

"Langkah yang tepat sekarang, ya kita pecat, non job, tak ada jabatan," tegasnya.

sumber : www.halloriau.com
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »