Bukan Hutang Yang dibayar, Warga Tarai Malah Dilempar Helm Hingga Memar

Dibaca: 16225 kali  Kamis,16 Oktober 2014
Bukan Hutang Yang dibayar, Warga Tarai Malah Dilempar Helm Hingga Memar
Ket Foto : Ilustrasi
RADARPEKANBARU.COM - Niat menagih hutang, Muhammad A Yani (41) warga Tarai Bangun Rt 02 Rw 01 Kelurahan Tarai Bangun Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, dianiaya. Pelapor (Muhammad, red) dianiaya Pipin (50) seorang karyawan Olympic dengan menggunakan helm motor hingga mengalami luka memar dibagian dahi sebelah kiri.

Informasi yang dirangkum, penganiayaan ini terjadi pukul 10.00 wib Rabu (15/10) pagi. Saat itu korban bertemu dengan terlapor dekat persimpangan Jalan Durian, untuk menagih hutang kepada terlapor. Korban bertemu dengan pelaku untuk menagih hutang yang selama ini dijanji-janjikan. Entah kenapa dalam pertemuan tersebut, bukannya uang yang didapat korban justru dipukul oleh pelaku. Korban dilempar helm oleh pelaku kewajahnya dan mengenai dahi sebelah kiri. Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka memar dibagian dahi. Tak terima dipukul, korban pun melaporkan peristiwa penganiayaan tersebut ke Mapolresta Pekanbaru pukul 13.30 wib Rabu (15/10) siang.

Dari laporannya, pertemuan korban dan pelaku di Jalan Simpang Durian. Saat itulah saya dilempar helm, "Saya cuma menagih hutangnya kepada pelaku yang belum dibayar," tutur korban.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Robert Haryanto Watratan SH SSos MH melalui Kasat Reskrim Kompol Hariwiyawan Harun Sik saat dikonfirmasi Pekanbaru MX Kamis (16/10) membenarkan tentang adanya laporan kasus penganiayaan yang dialami pelapor, "Korban mengaku dilempar helm oleh pelaku saat menagih hutang, dan kasusnya dalam lidik," ujar Kasat.(*/ram)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »