Polisi Masih Buru 2 Pelaku Lainnya

Pelaku Perampokan di Jalan Kesuma Akhirnya dibekuk

Dibaca: 22167 kali  Kamis,16 Oktober 2014
Pelaku Perampokan di Jalan Kesuma Akhirnya dibekuk
Ket Foto : Ilustrasi
RADARPEKANBARU.COM - Jajaran Satuan reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Pekanbaru berhasil meringkus kawanan pelaku perampokan yang terjadi dirumah Jalan Kesuma Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya.

Dari informasi yang dirangkum, pelaku perampokan yang berhasil dibekuk tim opsnal Polresta Pekanbaru, itu berjumlah 2 (Dua) orang. Satu dua pelaku tersebut diketahui berperan melakukan penodongan senjata api (Senpi) pistol kepada korbannya.

Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Pekanbaru Kombes Pol Robert Haryanto Watratan SH SSos MH melalui Kasat Reskrim Kompol Hariwiyan Harun Sik MIK saat dikonfirmasi radarpekanbaru.com. Kamis (16/10) membenarkan tentang penangkapan dua pelaku perampokan yang terjadi di Jalan Kesuma Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya Selasa (30/9/14) lalu.

"Iya, itu pelaku perampokan yang di Bukit Raya yang kita bekuk. Pelakunya berjumlah 2 orang," ujar Kasat.

Namun dalam kasus tersebut lanjut Hari, pihaknya masih memburu dua pelaku lainnya, "Ada pelaku lagi yang kita masih kejar. Jadi kita tidak bisa melakukan espos dalam pengungkapan kasus tersebut," terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam kasus perampokan yang terjadi di Siang hari itu, pelaku berhasil menggasak sejumlah barang-barang berharga yaitu 5 (Lima) unit hp, perhiasan emas, uang tunai sebesar Rp40 juta dan sejumlah dokumen penting.

Usai menggasak barang berharga, pelaku yang menggunakan senpi tersebut kabur dengan menggunakan mobil Toyota Avanza.(*/ram)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »