Labersa Grand Hotel Hadirkan November Deal, Nikmati Kemehawannya

Jumat, 04 November 2016

Wahana bermain di Labersa Riau Fantasi (Labersa Water & Theme Park).

RADARPEKANBARU.COM- Labersa Grand Hotel and Convention Center kembali menghadirkan promo menarik November ini. Melalui November Deal, tamu bisa menikmati dan menginap dengan harga serta fasilitas istimewa.

Pasalnya, hanya dengan Rp 515 ribu, sudah bisa menginap di kamar type Deluxe Room.

Dikatakan Public Relation Labersa Grand Hotel & Convention Center, Renta Pakpahan, harga yang ditawarkan sudah nett.

Tidak ada penambahan biaya lagi kecuali tamu melakukan pemesanan di luar paket menginap.

Dengan harga Rp 515 ribu, hotel bintang lima ini sudah memberikan fasilitas yang istimewa bagi para tamu.

Diantaranya sarapan pagi untuk 2 orang dengan hidangan spesial ala Chef Labersa Grand Hotel & Convention Center Di Croquette Restaurant yang terletak di lantai lobby.

Labersa Grand Hotel & Convention Center merupakan satu-satunya hotel di Pekanbaru memiliki fasilitas lapangan golf serta wahana bermain water dan theme Park.

Lebih menarik lagi, dalam promo kali ini, Labersa Grand Hotel & Convention Center memberikan tiket gratis masuk ke waterpark untuk dua orang.

Bagi tamu yang ingin seru-seruan dan ingin menikmati kebersamaan bersama keluarga tercinta atau orang yang disayangi bisa memanfaatkan Wahana bermain di Labersa Riau Fantasi (Labersa Water & Theme Park).

Tidak saja itu, tamu juga mendapatkan free shuttle wisata dari Labersa Grand Hotel & Convention Center ke Labersa Riau Fantasi dihari minggu dan hari libur nasional.

"Drop Labersa Grand Hotel pada pukul 09.30 WIB dan pick up Riau Fantasi pada pukul 18.00 WIB," katanya.

Dalam promo ini, lanjut Renta, tamu akan mendapatkan discount 10 persen untuk menikmati menu-menu di Croquette Restaurant yang berada di lantai lobby dan Orient Restaurant.

Khusus Orient Restaurant, identik dengan pemandangan indah berupa view Kota Pekanbaru yang berada di lantai 8. Namun, discount tidak berlaku untuk menu promo dan alkohol.

Tamu bisa menikmati promo ini cukup lama. Labersa Grand Hotel & Convention, menyediakan hingga 30 November 2016. (Rls)