Anggota Satpol PP Pekanbaru Luka-Luka Akibat Lemparan Batu Anak Punk

Selasa, 25 Oktober 2016

Seorang anggota Satpol PP Pekanbaru bernama Usman Affandy terpaksa menerima delapan jahitan.

RADARPEKANBARU.COM- Seorang anggota Satpol PP Pekanbaru bernama Usman Affandy terpaksa menerima delapan jahitan. Hal tersebut akibat terkena lemparan batu dari anak punk yang rencananya bakal ditertibkan.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Badan (Kaban) Satpol PP Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian. "Anggota yang menjadi korban karena terkena lemparan batu anak punk di persimpangan pasar pagi Arengka," jelasnya, Selasa (25/10/2016).

Dijelaskan pihaknya memang menurunkan Personil untuk menertibkan anak punk. Hal itu sesuai dengan adanya laporan masyarakat yang resah dan terancam atas adanya anak punk atau anak jalanan yang berada di persimpangan traffic light pasar pagi Arengka.

Sekitar pukul 21.30 Wib anggota pleton III Satpol PP Pekanbaru melakukan patroli. Sesampai di lokasi, saat hendak diamankan beberapa anak punk melakukan perlawanan dengan melempar batu.

Korban Usman yang berlumur darah langsung dilarikan ke Rumah Sakit. Sementara pelaku yang namanya sudah dikantongi melarikan diri. Satpol PP pun sudah menyerahkan persoalan itu ke Polresta Pekanbaru.

"Pelaku melarikan diri tapi namanya sudah diketahui. Kejadian ini sudah kita laporkan kepada Polresta Pekanbaru," sebut Zulfahmi.(*)


Sumber :
bertuahpos.com