Haris Rozie : Firdaus Tanjung Bukan Keponakan saya

Selasa, 10 Maret 2015


RADARPEKANBARU.COm - Kepala BKD Kota Pekanbaru Haris Rozie  membantah isu yang beredar bahwa Firdaus Tanjung adalah keponakan dirinya, ia memastikan bahwa nama firdaus tanjung tidak ada dalam daftar silsilah keluarga keponakan kandung nya. 

"Sudah saya cek dalam silsilah keluarga kami, tidak ada satupun keponakan saya bernama Firdaus Tanjung," Kata haris rozie sambil memperlihatkan sejumlah foto keluarganya dan sejumlah keponakan kandung dari keluarga besarnya, senin (4/3)

Haris Rozie mengatakan bahwa isu mengkaitkan dirinya dengan Firdaus Tanjung salah seorang palsu di MK pada pilkada kota pekanbaru 2011 yang lalu merupakan pesan sponsor dari oknum tertentu yang ingin hubungan antara dirinya dan walikota pekanbaru menjadi tidak harmonis.

"Saya berterimakasih kepada media yang mengangkat masalah ini, artinya saya telah menjadi orang yang seksi untuk menjadi bahan pemberitaan", tutur haris.

"Dan kepada pihak yang sengaja mengisukan masalah ini, saya melihat ada rasa ketakutan dari mereka terhadap saya..namun saya bangga berarti mereka perhitungkan saya" tambah haris.

Ditanyakan ke haris ketakutan seperti apa yang ia maksud? " selama ini mereka mengira bahwa saya berambisi untuk merebut jabatan sekdako ,padahal saya sama sekali belum pernah memikirkan masalah itu," jelasnya haris.

"Namun perlu di ingat selaku seorang yang berjiwa pamong, saya harus siap ditempatkan dimana saja dan pada jabatan apa saja ,termasuk jika diamanahkan menduduki jabatan sekdako" tegasnya.

"Sikap loyalitas kepada pimpinan, berani maju dan pantang mundur adalah sikap yang di miliki oleh setiap alumni praja IPDN" kata haris yang juga ketua DPK IKAPTK Pekanbaru ini.(radarpku)