Robert : "Kita Sudah Minta Jajaran Mengungkap"

Rabu, 28 Januari 2015


RADARPEKANBARU.COm - Januari 2015, sedikitnya belasan kasus pecah kaca terjadi diwilayah hukum (Wilkum) Polresta Pekanbaru, diantaranya di Sukajadi, Bukit Raya, Senapelan dan Payung Sekaki. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Robert Haryanto Watratan SH SSos MH diruangannya Rabu (28/1), mengatakan saat ini kasus pecah kaca diwlikum jajaran Polresta masih terjadi.

Dari data yang dimiliki, sekitar belasan kasus pecah kaca terjadi di Pekanbaru, "Itu kasusnya di Sukajadi ada, Bukit Raya juga ada dan Payung Sekaki. Namun sampai sekarang kasusnya tidak pernah terungkap," ujar Robert. 

Seperti kasus pecah kaca di Kantor Kesbangpolinmas Jalan Arifin Ahmad, kasus pecah kaca didepan KTV Happy Puppy Jalan Riau, dan diparkiran mesjid Jalan Ababil Sukajadi, "Dalam bulan Januari 2015, sedikitnya 200 lebih kasus curat, curas dan lain-lainnya terjadi di Pekanbaru," terang Robert. 

Namun demikian pihaknya selalu melakukan penekanan kepada anggota-anggota agar kasus tersebut dapat terungkap, "Sampai saat ini belum ada yang terungkap, dan sangat memprihatinkan," ujarnya.(Zi)