Polres Kampar Masih Selidiki Pelaku Pembunuhan Warga Desa Pangkalan Baru Siak Hulu

Senin, 25 September 2023

Lokasi rumah korban pembunuhan yang berada di dalam area kebun sawit di desa Pangkalan Baru, Kecamatan Siak Hulu telah dipasang garis polisi saat olah TKP. Ahad malam (24/9/2023).

RADARPEKANBARU - Kejadian menggemparkan terjadi di desa Pangkalan Baru. Seorang warga ditemukan tewas dengan luka akibat senjata tajam di bagian kepala dan punggung korban. Ahad sore (24/9/2023). 

Informasi kasus pembunuhan beredar cepat di media sosial facebook dan grup Whatsapp warga Siak Hulu.

Korban (DR) ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya yang berada di area perkebunan sawit di jalan lintas timur desa Pangkalan Baru Kecamatan Siak Hulu, Kampar.

Sepeda motor milik korban juga tidak ditemukan di rumah tempat kejadian korban dibunuh.

Korban (DR) diketahui memang bekerja menjaga kebun dan tinggal sendiri di rumah yang berada di dalam area kebun sawit tersebut. 

Kasat Reskrim Polres Kampar saat ditanyakan perihal motif pelaku dalam melakukan pembunuhan menjawab singkat pertanyaan wartawan.

"Masih dilakukan penyelidikan bang", kata Kasat Reskrim Polres Kampar Aris Gunadi di tempat kejadian pembunuhan. Ahad malam (24/9/2023).

Korban pembunuhan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Pekanbaru untuk dilakukan Autopsi sekira pukul 21.40 Wib menggunakan Ambulance Puskesmas Pangkalan Baru.

Warga berharap Polres Kampar bersama Polsek Siak Hulu bisa segera menangkap pelaku pembunuhan (DR) secepatnya.

Berdasarkan informasi dari warga sekitar, korban merupakan sosok yang religius dan rutin mengikuti pengajian.

Bahkan ungkap warga, selain sering dikunjungi rekan jemaah pengajian, korban juga sering dikunjungi rekan dan pekerja kebun.(***)