Sapma PP Gelar Rakernas Perdana di Pekanbaru

Dibaca: 3564 kali  Kamis,28 September 2017
Sapma PP Gelar Rakernas Perdana di Pekanbaru
Ket Foto : Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman hadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Sapma PP di Hotel Mutiara Merdeka Kamis, 28 September 2017.

RADARPEKANBARU.COM-Satuan Siswa Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) gelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Hotel Mutiara Merdeka Kamis, 28 September 2017. Rakernas ini bertema 'Pancasila Pemersatu Bangsa'.

Ketua Panitia, Ari Nugroho mengatakan bahwa Rakernas ini merupakan yang pertama dilakukan setelah Sapma PP terbentuk pada 2015 lalu.

"Ini adalah Rakernas pertama Sapma Pemuda Pancasila setelah kami menjadi lembaga sendiri. Yang diadakan di periode ketua umum Yodidiah Soerjosoemarno" ujarnya.

Hal pertama yang akan dibahas dalam Rakernas kali ini adalah tentang kaderisasi Sapma PP.

"Setelah pembukaan kita akan ada kaderisasi, baik di tingkat wilayah, nasional dan cabang-cabangnya. Bagaimana nanti Sapma ini bisa berjalan sampai ke tingkat komisariat" jelas Ari.

Sementara itu, kedatangan Ketua umum Satuan Siswa Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP), Yodidiah Soerjosoemarno, dalam acara Rapat Kerja Nasional pertama (Rakernas I) Sapma PP di Hotel Mutiara Merdeka, Pekanbaru, ini pun "disambut" dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya, yang dinyanyikan oleh paduan suara dari siswa/i SMAN 1 Pekanbaru. (Erik)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »