Mantan Setdako Pekanbaru, Yuzamri Yakub, Tutup Usia

Dibaca: 14623 kali  Selasa,06 Oktober 2015
Mantan Setdako Pekanbaru, Yuzamri Yakub, Tutup Usia
Ket Foto : Yuzamri Yakub tutup usia pada Selasa (6/10/2015) pukul 08.00 .

RADARPEKANBARU.COM- Kabar duka datang dari Pemerintahan Kota Pekanbaru, Mantan Sekretaris Kota Pekanbaru Yuzamri Yakub tutup usia pada Selasa (6/10/2015) pukul 08.00 di Dumai.

Menurut informasi yang diterima dari Kasubag Pengolahan Informasi dan Pengaduan Masyarakat Pemko Pekanbaru, Mawardi, almarhum meninggal dunia karena sakit sesak nafas yang dideritanya.

"Informasi dari keluarga, sebelumnya Almarhum pergi untuk memeriksakan kesehatannya di Malaka. Dan kebiasaan Almarhum dari Malaka pasti langsung ke rumah anaknya yang ada di Dumai. Dan ternyata ketika di Dumai, siang kemarin Almarhum mengalami sesak nafas dan langsung dilarikan ke RS Pertamina Dumai," ujar Mawardi.

Menurut Mawardi, Saat ini jenazah sedang dalam perjalanan dari Dumai ke Pekanbaru.

Sementara itu, Kabag Humas Pemko Pekanbaru Alek Kurniawan mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya mantan Sekdako Pekanbaru tahun 2012-2013.

"Saya mewakili seluruh Pemerintahan Kota Pekanbaru menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum. Beliau adalah salah satu sosok terbaik yang dimiliki oleh Pekanbaru," ujar Alex yang saat ini sedang dalam perjalanan dinas ke Batam.

Ia mengatakan Pemko juga mengucapkan rasa terimakasih yang mendalam kepada Almarhum dan juga keluarga yang telah mengabdikan diri selama ini untuk Kota Pekanbaru.(*)

Suasana di rmh duka alm Bpk Drs H Yuzamri Yakub, MPd / Foto FB Gusri Bustami

 

 

 

 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »