6-7 Juta Perbulan, Pemko Pekanbaru Buka Lowongan Kerja Sebagai Imam Masjid Paripurna

Dibaca: 83786 kali  Rabu,08 Oktober 2014
6-7 Juta Perbulan, Pemko Pekanbaru Buka Lowongan Kerja Sebagai Imam Masjid Paripurna
Ket Foto :
RADARPEKANBARU.COM - Pemerintah kota Pekanbaru membuka lowongan pekerjaan dengan gaji Rp 6-7  juta perbulan. Lowongan kerja ini adalah sebagai Imam Masjid paripurna di masing-masing Kecamatan.

Jadi bagi pemuda yang memiliki kemampuan hafiz (hafal) Al Qur-an minimal 5 juz, bisa mendaftar menjadi imam mesjid paripurna. Demikian dikatakan Asisten IV Pemko Pekanbaru, Sentot D Prayetno, Rabu (8/10) kepada radarpekanbaru.com. Ia mengatakan bahwa ini kesempatan emas untuk para pemuda yang memiliki kemampuan tersebut.

"Pembukaan lowongan kerja ini dimulai pada tanggal 3 hingga 8 Oktober mendatang. Dan pada tanggal 25 Oktober akan ditetapkan. Jadi pada tanggal 14,15 dan 16 mereka yang mendaftar akan diseleksi terlebih dahulu," jelas Sentot.

Sentot mengatakan untuk lowongan yang dibutuhkan ada 12 orang, karena ada 12 mesjid paripurna yang tersebar di kota Pekanbaru. "Jadi bagi yang berminat diharapkan besok pendaftaran terakhirnya," paparnya.

Disinggung mengenai hak dan tanggung jawab Imam mesjid parupurna, Sentot menjelaskan bahwa seorang imam harus bisa memberikan pelajaran agama kepada masyarakat, menjadi imam mesjid dan menjadi guru di tengah-tengah masyarakat.(ram)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »