Pori Diduga Pelaku Narkotika Ditangkap Sat Narkoba Bersama 7 Rekannya

Dibaca: 20446 kali  Senin,29 September 2014
Pori Diduga Pelaku Narkotika Ditangkap Sat Narkoba Bersama 7 Rekannya
Ket Foto : Ilustrasi
RADARPEKANBARU.COM  - Satuan narkoba Polresta Pekanbaru, meringkus 8 (Delapan) pelaku narkotika di Pandau Kecamatan Siak Hulu Ahad (21/9) lalu.

  Dari informasi yang dirangkum Pekanbaru MX di Kepolisian, salah satu dari delapan diduga pelaku narkotika yang diringkus itu  bernama Pori.

  Pantauan radarpekanbaru.com di Mapolresta Pekanbaru, pemandangan tampak berbeda didepan pintu ruangan Sat narkoba Polresta Pekanbaru, Ahad (28/9) sore.

  Ruangan tunggu dimana pemohon mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK, red), ini dipenuhi para pengunjung tahanan narkoba.

  Seperti salah seorang pengunjung yang engga menyebutkan namanya mengaku bahwa kedatangannya ke Mapolresta Pekanbaru, untuk menjenguk anaknya bernama Pori.

  Sang anak diringkus tim Satuan Narkoba Polresta Pekanbaru, bersama 7 pelaku narkotika lainnya diwilayah Pandau Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Ahad (21/9) lalu.

  "Saya atang dari Belilas pak mau Jenguk anak. Anak saya Pori, ditangkap polisi di Pandau, karena narkoba," ujarnya saat duduk diruang tunggu.

  Ia mengatakan selain Pori, ada teman anaknya juga diamankan Polisi, "Katanya yang ditangkap ada 8 (Delapan) orang. Kalau anak Saya tinggal disini (Pekanbaru, red)," tutur ibu paru baya.

  Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru, melalui Kanit 1 sat narkoba Iptu Sihol Sitinjak, saat dikonfirmasi radarpekanbaru.com, Senin (29/9) belum mengetahui tentang adanya penangkapan delapan diduga pelaku narkotika di Pandau, "Iya, besok coba datang ke kantor tentang penangkapan tersebut," ujar Kanit.
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »