Walikota Pekanbaru Pastikan Program Pemerintah Tetap Jalan

Selasa, 06 Februari 2018

RADARPEKANBARU.COM. - Mulai pertengahan bulan ini hingga 23 Juni mendatang, Walikota Pekanbaru, Firdaus segera memasuki masa cuti. Bersamaan dengan majunya yang bersangkutan menjadi calon Gubernur Riau.

Kepada Wartawan, Walikota mengaku siap untuk melepaskan jabatannya sesuai dengan ketentuan yang berlaku. “Iya kita tentu akan ikut aturan, otomatis dengan SK Kemendagri nanti Pak Wakil langsung menjadi plt,”kata Firdaus, Senin (5/2/2018).

Ditanya mengenai program apa saja yang mesti dilanjutkan Ayat Cahyadi selaku plt Walikota nanti? Walikota enggan menjelaskannya dengan alasan ia dan Ayat sudah sepaket. “Kita itu sudah satu, apa yang ada dipikiran saya itu juga sudah ada dipikiran Pak Ayat,”ungkap Walikota sambil berlalu.

Sebagaimana diketahui, beberapa kebijakan besar yang dilakukan oleh Walikota Pekanbaru, Firdaus diawal tahun ini dan masih belum rampung adalah pelaksanaan seleksi jabatan serta juga lelang kerjasama pengangkutan sampah dengan pihak ketiga serta pengoperasian pasar induk.(rtc)