Hipermasi Harus Mampu Membangun Siak dan Lestarikan Budaya Melayu Siak

Senin, 05 Februari 2018

RADARPEKANBARU.COM. - Untuk menjalankan pembangunan daerah dibutuhkan sumber daya manusia. Putra-putri asli daerah Siak yang berkualitas sebagai ujung tombak dan penggerak. Oleh karenanya kesadaran generasi muda untuk menuntut ilmu sebagai bekal menghadapi tantangan pembangunan dan perubahan zaman.

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Siak, Alfedri saat melantik Hipermasi (Himpunan Pelajar Mahasiswa Siak) Jakarta periode 2017-2019 yang dipusatkan di Bellezza Suites Hotel Jakarta, (4/2/2018)Minggu malam.

"Mahasiswa merupakan calon pemimpin yang akan datang. Untuk itu mari berjuang bersama dalam memajukan semangat belajar di dunia pendidikan," kata Alfedri saat melantik 9 pengurus Hipermasi, dengan Ketua Imam Mahmuda.

Alfedri juga menghimbau kesempatan mahasiswa untuk belajar di Jakarta harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dengan harapan bisa meraih kesempatan dan prestasi untuk mencapai tujuan.

"Memimpin organisasi itu memang tidak mudah, perlu keikhlasan untuk kemajuan seperti yang diharapkan. Semoga Hipermasi ini bisa sebagai wahana untuk saling mengingkat tali persaudaraan bersama seluruh mahasiswa Riau khususnya Siak, dan saling bekerjasama," katanya lagi.(grc)