Cuaca Pekanbaru Hari ini Cerah Berawan

Kamis, 28 Desember 2017

RADARPEKANBARU.COM - BMKG Stasiun Pekanbaru memperkirakan secara keseluruhan kondisi cuaca di Riau cerah berawan, dan nihil titik panas (hotspot), hari ini Kamis (28/12/2017). 

Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru Slamet Riyadi mengatakan untuk pagi hari terpantau cerah berawan ada potensi kabut terjadi di wilayah Kota Pekanbaru, Kampar, Inhu dan Inhil.

"Kalau siang hari juga cerah berawan potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di wilayah Rohul, Kampar dan Kuansing.

Sedangkan kondisi cuaca malam hari diperkirakan cerah berawan, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di wilayah Rohul, Kampar, Inhu dan Kuansing.

"Dini hari juga diperkirakan cerah berawan, dengan potensi hujan intensitas ringan hingga sedang terjadi hampir di seluruh wilayah Riau," kata Slamet Riyadi. 

Berdasarkan pantauan satelit Terra dan Aqua, hotspot hari ini nihil dengan level confidence di atas 50%. Sementara itu, suhu udara terpantau 23.0 - 34.0 derajat celcius, kelembapan udara 55% - 98 %, dan arah angin bertiup dari Barat sampai dengan Utara, dengan kecepatan 09 - 27 km/jam.(bpc)