Golkar Survei Pilgubri, Andi dan Septina Punya Peluang Sama

Rabu, 07 Juni 2017

foto internet

RADARPEKANBARU.COM - Partai Golkar akan menggelar survei sebelum Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) pada bulan Agustus mendatang.  Semua nama kader Golkar Riau punya peluang yang sama untuk diusung di Pilgubri. Artinya, belum ada nama tokoh yang menonjol di mata DPP Partai Golkar untuk diusung di Pilgubri mendatang.

"Andi, Septina, Harris, Yopi, Syamsuar dan kader kita lainnya punya peluang yang sama untuk kita usung di Pilgubri. Dan rencana kita, kalau tidak di Agustus, mungkin di September kita akan survei," cakap Sekjen DPP Partai Golkar, Idrus Marham, Selasa (6/7/17).

Dilanjutkan Idrus, DPP Partai Golkar solid, tidak ada berkubu-kubu dalam memutuskan calon gubernur Riau."Kita nggak ada kubu-kubuan dalam menentukan calon gubernur Riau ini. Tak ada itu, di kubu DPP Golkar sebelah sini Andi yang kuat, di kubu sebelah sana Harris, Septina atau yang lainnya kuat. Lha, yang teken SK itu ketum dan sekjen, jadi nggak ada kubu-kubu," papar Idrus lagi.

Masih menurut Idrus, DPP Partai Golkar akan menaruh perhatian spesial untuk Riau karena di Riau ini Golkar menjadi pemenang."Karenanya, kita harus sangat serius untuk menentukan calon gubernur Riau dari Golkar ini. Sebab, di Riau, Golkar masih sebagai partai pemenang," katanya.(urc)