Gubernur Riau Lantik Dua Pasang Kepala Daerah

Senin, 22 Mei 2017

foto internet

RADARPEKANBARU.COM - Gubernur Riau, Ir H Arsyadjuliandi Rahman MBA, Senin (22/5/2017), resmi melantik dua pasang kepala daerah pemenang pilkada serentak di Februari 2017 silam.

Kedua kepala daerah tersebut yakni Walikota Pekanbaru Firdaus dan Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, serta Bupati Kampar, Aziz Zaenal dan Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng.

Dalam pelantikan yang digelar di Gedung Daerah Jalan Diponegoro, gubernur berharap kepala daerah yang terpilih bisa menunaikan segala bentuk janji janji saat berkampanye.

"Ingat permasalahan sampah yang menjadi keluhan warga saat ini harus segera diselesaikan, dan juga listrik, banjir, masyarakat asing, TKA, gepeng dan lainnya harus bisa dibenahi," tuturnya.

Gubernur juga mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Kampar dan Pj Walikota Pekanbaru yang telah menjalankan roda pemerintahan selama beberapa bulan, dengan segala daya dan upaya.

"Terimakasih kepada para PJ ke dua daerah yang sukses menjalankan tugas, sehingga roda pemerintahan teteap berjalan dan pilkada serantak berjalan dengan lancar," ucapnya.

Lalu, prosesi pelantikan ditandai dengan sumpah jabatan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) pelantikan kepada masing-masing pejabat kepala dan wakil kepala daerah. Selain itu, Gubri juga sematkan tanda jabatan kepada masing-masing pejabat.ra)