Trans Studio Mini di Transmart Pekanbaru Hari Ini Diresmikan

Jumat, 19 Mei 2017

foto internet

RADARPEKANBARU.COM - Hari ini, Jumat (19/5/2017), Trans Studio Mini diresmikan. Sebelum itu para pengunjung sudah tidak sabar untuk memasuki dan melihat sitasi di dalam Transmart Carrefour.

Dari luar Transmart saja, mata pengunjung  tertuju ke salah satu area baru di lantai 3 Transmart Correfour. Yaitu Trans Studio mini, adalah area bermain yang tidak hanya ditujukan untuk anak-anak namun juga membawa keceriaan untuk seluruh anggota keluarga.

Beragam macam permainan yang akan membuat mata seluruh pengunjung, tidak sabar mencoba semua wahana yang ada di Trans Studio Mini.

Para pengunjung yang datang di Trans Studio Ini, akan di manjakan denga suasana petualangan. Ada juga wahana menarik mulai dari Happy Swing, Bumper Car, Crazy Cab Coaster, Sky Rider, dan Carousel. Tempat ini juga menyediakan tempat beristirahat dan langsung menikmati kuliner di Food Area.

Nah, jadi penasarankan gimana rasanya berpetualang di Trans Studio Mini, yang ada di dalam Transmart Correfour, berlokasikan di Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru. Peresmian itu berlangsung pukul 16.00 WIB.(bpc)