Diduga Dijual, ABG Muda Hamil Tujuh Bulan

Jumat, 07 Februari 2014

Ilustrasi

Pekanbaru, (radarpekanbaru.com) - Seorang gadis remaja alias ABG berinisial Sa (18) warga Asal Suram, Kabupaten Kampar, kedapatan oleh pihak keluarganya dalam kondisi hamil tujuh bulan, di lokalisasi di daerah Suram, Kabupaten Kampar.

Informasi yang dirangkum dari Krisnakan abang korban mengatakan, adiknya tersebut diketahui menghilang sejak bulan puasa tahun 2013 lalu.Dan belakangan pihak keluarga mengetahui keberadaan adiknya, setelah beberapa bulan melakukan pencarian. Dan akhirnya usaha pihak keluarga pun, membuahkan hasil beberapa hari belakangan.

Saat ditemukan di salah satu lokalisasi yang berada di wilayah Suram, Kabupaten Kampar. Pihak keluarga mendapati korban sudah dalam kondisi hamil tujuh bulan. Selanjutnya mengetahui anggota keluarganya menjadi korban. Krisnakan pun mencoba melaporkan perkaranya ke Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A).

Namun, untuk menempuh jalur hukumnya. Pihak keluarga diarahkan melapor ke Polres Kampar. Krisnakan abang kandung korban ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengaku, bahwa pelaku yang melakukan penyekapan terhadap adik kandungnya. Masih ada hubungan kekerabatan dengan Kades Suram, Kabupaten Kampar.

"Pertama kami temukan, adik saya dalam kondisi hamil tujuh bulan. Dan kondisinya juga sangat memprihatinkan," ujar Krisnakan. Sementara itu, Dra Risdayati MSi selaku Ketua P2TP2A Provinsi Riau. Ketika dikonfirmasi menerima laporan langsung dari korban.

"Sekarang saya dan tim P2TP2A sedang menuju ke Kampar, untuk meninjau langsung ke TKP," ujar Dra Risdayati MSi melalui telepon selulernya, Kamis (6/2).(ram//rp)