Ketua DPD Partai PIKA Riau Khairuddin Al-Young Riau Serahkan Mandat Untuk DPC Pika Rohil dan Rohul

Senin, 20 Juni 2016

Tampak Penyerahan Mandat dari Ketua DPD Partai Pika Riau Khairuddin Al-Young Riau untuk DPC Partai Pika Kabupaten Rokan Hilir Mohd. Rajin Ginting dan DPC Partai Pika Kabupaten Rokan Hulu H. Asrijal, SH, Minggu (19/06) di Pekanbaru.

RADARPEKANBARU.COM- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Indonesia Kerja (PIKA) Provinsi Riau Khairuddin, S.HI, M.Ag didampingi Sekretaris Abu Hasan Basri, SH dan Ketua BPD Partai Pika Riau H. Naskari, BA terus menggema dan menggesa pembentukan Partai Pika ke daerah-daerah.

Untuk pertama kalinya atas nama Ketua Partai, Khairuddin keluarkan mandat pembentukan untuk dua (2) DPC Partai Pika sekaligus, yakni DPC Partai Pika Kabupaten Rokan Hilir dan Kabupaten Rokan Hulu, Minggu (19/06) di Pekanbaru.

"Dengan bismillah, dua mandat sekaligus sudah saya tandatangani hari ini (19/06) untuk segera di bentuk kepengurusan DPC Partai Pika Kabupaten Rokan Hilir dan DPC Partai Pika Kabupaten Rokan Hulu, dengan demikian ini membuktikan partai ini diterima di kalangan masyarakat Riau.

Setelah sebelumnya kita dari pengurus DPD bertandang ke sederetan Tokoh Masyarakat Riau beberapa waktu yang lalu, dan diharapkan dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama kepengurusan DPC dan PAC Partai di dua kabupaten ini sudah tuntas dan terbentuk, yang pada gilirannya merupakan langkah awal bagi organisasi parpol baru ini menuju pesta demokrasi pemilu 2019 kedepan," ungkap Khairuddin Al-Young Riau.

Sementara Sekretaris DPD Partai Pika Riau Abu Hasan Basri, SH usai menyaksikan penyerahan mandat dari Ketua DPD Pika Riau kepada dua DPC Pika Kabupaten tersebut, juga menyampaikan rasa terima kasih kepada teman-teman penerima mandat 2 kabupaten tersebut, dan sudah bertekad siap membumikan partai Pika di wilayah nya masing-masing.

"Penerima mandat dari Rokan Hilir Mohd. Rajin Ginting dihadapan ketua DPD Pika Riau siap membentuk untuk 17 PAC dan bertekad untuk meraih 9 kursi DPRD di Rokan Hilir, sementara dari DPD Pika Rokan Hulu dikomandani H. Asrijal,SH juga siap membentuk langsung untuk 16 PAC di tingkat kecamatan dan bertekad meraih 7 kursi pada pemilu legislatif 2019 mendatang," ungkapnya bersemangat.

"Dan Insya Allah dalam waktu dekat ini akan disusul lagi beberapa kabupaten kota dengan kegiatan sekaligus koordinasi partai yang sama," pungkas pak Abu mengakhiri.(Rls)