Perkosa Gadis, Karyawan Air Isi Ulang di Duri Dihakimi Warga

Senin, 06 Januari 2014

Remaja Digiring ke Mapolsek

Duri, (radarpekanbaru.com) - Jf(16), karyawan depot air isi ulang di Duri, Kecamatan Mandau, Sabtu (4/1/14) sekitar pukul 23.00 WIB babak belur dihakimi warga yang geram akan ulah pelaku memperkosa gadis berinisial TW (18).

Kejadian berlangsung di teras rumah korban di Kelurahan Air Jamban. Saat itu kondisi rumah tengah kosong. Pengakuan pelaku setelah diamankan petugas, awalnya ia hanya mengintip korban pacaran yang diakhiri dengan berhubungan intim. Setelah pacar korban pulang, pelaku mendatangi rumah korban. Ia mengancam akan melaporkan perbuatan TW dan pacarnya ke RT setempat jika tidak melayani nafsu syahwatnya.

Di bawah ancaman dan ketakutan, korban akhirnya pasrah digagahi pelaku. Namun sayang, belum selesai melampiaskan nafsunya, kakak korban pulang dan memergoki ulah pelaku. Jf langsung melarikan diri.

Sebelum ditangkap di tempat kosnya, pelaku sempat kabur menghindari kejaran warga. Namun akhirnya ia tertangkap oleh seratusan warga yang geram akan ulah pelaku.

Guna menghindari amuk warga, malam itu juga pelaku langsung digiring sejumlah petugas dari Polsek Mandau untuk mmepertanggungjawabkan perbuatannya.(rtc)

Editor : Ahmad Adryan