Tak Berani Melawan, Mahasiswi Nyaris Digilir Preman Saat Asyik Berpacaran Di Stadion Utama

Senin, 04 Januari 2016

Ilustrasi

RADARPEKANBARU.COM-Hati hati jika sedang berada di kawasan Stadion Utama Riau, Seorang mahasiswi dan teman prianya menjadi korban pemerasan saat sedang asyik berduaan di Stadion Utama, Jl Naga Sakti, Kelurahan Simpang Baru, Pekanbaru-Riau Minggu malam, 3 Januari 2016.

Korban yang diketahui merupakan mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Pekanbaru, sebut saja Mawar(19) dan sang pacar A (diinisialkan,red) tak berani melawan karena takut. Para preman yang berjumlah 3 orang ini juga sempat merampas barang-barang milik korban berupa dua unit Smartphone. Bahkan pelaku mengancam akan memperkosa Mawar secara bergiliran, jika A tidak mau memberikan uang.

Selain diperas, satu dari tiga pelaku bahkan sempat berbuat asusila terhadap Mawar. Gadis muda ini di gerayangi oleh para preman tersebut, tepat di hadapan sang pacar dan dua pelaku lain.

Tak ingin terjadi apa-apa, A pun membuat kesepakatan. A meminta agar pelaku membiarkannya pergi ke ATM sebentar saja, untuk mengambil uang. Permintaan inipun di iyakan pelaku dengan syarat Mawar harus tinggal sebagai jaminan.

Kesempatan itulah yang dimanfaatkan A untuk mencari pertolongan. Dia bergegas menghubungi petugas di Mapolsek Tampan untuk minta bantuan. Alhasil, polisi langsung menggrebek pelaku. Dua orang berhasil diamankan, sedangkan satu pelaku lainnya berhasil kabur.

"Dua orang pelaku berinisial A dan B berhasil kita amankan, satu pelaku lainnya masih kita kejar. Korban sudah membuat laporan tengah malam tadi. Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp4,5 juta" tutur Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Arianto ketika di konfirmasi Radar Pekanbaru Senin pagi, 4 Januari 2016. (erik)