Dua Warga Dikeroyok OTK di Desa Sari Mulya

Selasa, 11 Agustus 2015

Korban pengeroyokan di Desa Sari Mulya/f-hms polres pelalawan

PELALAWAN,RADARPEKANBARU.COM-Nasib malang dialami Yandra (25) warga Desa Pesaguan, Kecamatan Pangkalan Lesung dan Zikri Mukti (20) warga Desa Terbaniang Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan Riau.

Niat menyaksikan hiburan malam orgen tunggal di kediaman Hasibuan di Desa Sari Mulya, Jalur III berganti dengan petaka. Saat tengah asyik menikmati alunan musik organ tunggal, tiba-tiba Zikri dikeroyok oleh enam pemuda tak dikenal.

Melihat Zikri yang merupakan adik sepupunya dikeroyok, Yandra pun berupaya ingin membantu dan melerai. Namun belum sampai keinginan membantu, Yandra dihujani senjata tajam yang mengenai dada kiri dan paha bagian kirinya.

Usai menghujani Yandra dengan senjata tajam, pelaku langsung melarikan diri ditengah alunan musik orgen tunggal. Seketika itu juga Yandra dan Zikri dilarikan warga ke Puskesmas Pangkalan Lesung untuk visum dan mendapat perawatan intensif.

"Kasus penganiayaan ini tengah diselidiki Polsek Pangkalan Lesung dengan memeriksa sejumlah saksi, " ujar Paur Humas Polres Pelalawan Ipda M Sijabat kepada Liputanoke.com, Senin petang (10/8/2015). (Lipo/AT)