Cihuy ini Dia Hasil Buruan Polsek Tampan, 10 Perempuan Pendamping Kedai Tuak Diamankan

Selasa, 30 Juni 2015

10 orang perempuan pendamping kedai tuak langsung diamankan.

RADARPEKANBARU.COM- Menjaga keamanan bulan suci Ramadan masyarakat, pihak Kepolisian Polsek Tampan melakukan razia di beberapa kedai tuak yang berada Jalan Naga Sakti Kecamatan Tampan, Ahad (28/6) sekitar pukul 23.30 WIB. Hasilnya sekitar 10 orang perempuan pendamping kedai tuak langsung diamankan.

Kapolsek Tampan AKP Ari S Wibowo SIK saat dikonfirmasi di lapangan menjelaskan razia dilakukan berdasarkan atas laporan masyarakat mulai resah atas ulah beberapa kedai tuak buka disaat Bulan Ramadan seperti tidak menghargai umat muslim.

"Masyarakat mulai resah dengan ulah kedai tuak yang menghidupkan musik besar-besar di Bulan Rhamadan. Maka oleh karena itu kita lakukan razia," ucap Kapolsek.

Saat pihak Kepolisian datang kelokasi, terlihat para pengunjung langsung ketakutan dan berhamburan. Para prempuan yang biasa menemani para tamu di kedai tuak tersebut langsung digelandang ke Polsek Tampan. Mayoritas, para prempuan yang bekerja di daerah tersebut berasal dari luar daerah.

"Kepada mereka yang telah terjaring kita minta untuk kembali ke tempat asalnya.Jika terjaring kembali maka akan kita berikan tindakan tegas, sementara itu kepada pemilik kita minta untuk menutup tempat tersebut," ucap Kapolsek.

Kapolsek Tampan AKP Ari S Wibowo SIK  pihaknya berharap agar semua tempat maksiat ataupun tempat yang menganggu ketertiban selama bulan Ramadan agar tutup."Jika berani buka akan kita tindak tegas,jadi tolong dihargai," tutup Kapolsek.(Rpc)



Penulis : Defri Masri