Dalam Rangka Menyambut Bulan Ramadhan BEM ITP2I Adakan Bhakti Sosial Ke Yayasan Assobirin Alhidayah

Selasa, 05 Maret 2024

RADARPEKANBARU- Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan BEM ITP2I & Ormawa selingkungan ITP2I sukses adakan Cooling System Bhakti Sosial ke Yayasan Assobirin Al-Hidayah Pondok Tahfizd Al-Qur'an yatim piatu dan dhuafa, Selasa, (5/03/24).

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan Ormawa selingkungan ITP2I yang di komandoi Badan Eksekutif mahasiswa institut teknologi perkebunan Pelalawan Indonesia adakan kegiatan Cooling System Bhakti sosial dan pembagian takjil ke Yayasan assobirin Al-Hidayah Pondok Tahfizd Al-Qur'an yatim piatu dan dhuafa.

Meldianto selaku Presiden Mahasiswa menyampaikan kesulitan ekonomi ditengah masyarakat sehingga pihaknya berinisiatif untuk melakukan upaya untuk meringankan beban masyarakat.

"Mengingat sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan maka kegiatan ini diharapkan bisa membawa hal positif untuk kita semua, diharapkan kegiatan ini juga dapat meringankan perekonomian di tengah masyarakat apa lagi saat ini harga komoditas bahan pokok mengalami kenaikan secara signifikan sehingga inilah komitmen kami untuk membantu antar sesama" Ungkap Maldianto.

Dirinya menambahkan, semoga kegiatan ini dapat menjadi program rutin dari BEM ITP2I & ormawa itp2i kedepannya.

Tujuan utama dari kegiatan ini agar mahasiswa bisa berbagi dan memberikan kebahagiaan kepada orang yang membutuhkan apalagi kegiatan ini diadakan juga untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Kegiatan ini juga di sambut baik oleh pemilik panti asuhan bapak rahmat dan beliau juga mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak pihak yang telah ikut membantu dalam kegiatan kali ini.Rls