Bocah 10 Tahun Korban Pencabulan Ayah Tiri

Selasa, 09 Desember 2014


RADARPEKANBARU.COM - Kasus pencabulan yang dilakukan ayah tirinya kembali terjadi. Kali ini bocah berumur 10 (Sepuluh Tahun), menjadi korban pencabulan yang diduga ayah tirinya. Akibat peristiwa tersebut, alat kelamin korban mengalami bengkak dan kesakitan saat buang air kecil.

NM (34), terkejut saat anaknya SDB, menceritakan kasus pencabulannya. Korban yang masih duduk dibangku sekolah dasar, ini mengeluh kesakitan saat membuang ari kecil.

NM, yang curiga lalu menanyakan peristiwa tersebut kepada korban. Dengan polosnya korban mencerikan apa yang dialaminya, "Ahad sore (7/12) lalu, sekitar pukul 15.00 wib, anak saya menceritakan apa yang dialaminya. Anak saya mengaku dicabuli DP (37), didalam kamar," ujar ibur rumah tangga ini.

Anaknya dicabuli oleh DP, dengan mencium dan memasukan kelaminnya, "Setelah cerita apa yang terjadi, saya lalu mengecek dan ternyata benar kelamin anak saya bengkak dan kalau buar air kecil sakit," tutur NM, warga Jalan Bandung RT 002 RW 002 Kelurahan Tangkerang Selatan Kecamatan Bukit Raya dalam laporannya nomor LP/K/1485 XII/SPKT II Polresta Pekanbaru Senin (8/12).

Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Pekanbaru Kombes Pol Robert Haryanto Watratan SH SSos MH melalui Kasat Reskrim Kompol Hariwiyawan Harun SIK MIK saat dikonfirmasi Selasa (9/12) membenarkan tentang laporan pelapor dalam kasus pencabulan, "Anaknya dicabuli oleh terlapor DP, kini dalam kasusnya dalam lidik," ujar Kasat.(Zi)