Janji Akan Dinikahi, MO Lapor Sang Kekasih ke Polisi

Selasa, 09 Desember 2014


RADARPEKANBARU.COM - MO, pelajar disalah satu sekolah tingkat atas di Pekanbaru, melaporkan kekasihnya E, ke Mapolresta Pekanbaru Senin (8/12). E, dilaporkan ke Polisi karena tak urung menikahinya, yang kini telah berbadan dua setelah berhubungan intim di Hotel Taskurun pada bulan Juni 2014.

Dalam laporannya Senin (8/12), MO, mengaku telah dicabuli E, hingga hamil. MO, hamil setelah berhubungan intim layaknya suami istri disalah satu wisma di kawasan Taskurun. E, berjanji akan menikahinya MO. Namun hingga kasus ini dilaporkan, E, tak kunjung menikahinya.

"Saat itu Juni 2014 saya dan E, menginap di wisma di Taskurun. Didalam wisma kami berhubungan intim hingga saya hamil," tutur MO, warga Jala Sudirman Gang Syuhada Kecamatan Pekanbaru Kota.

Namun hingga kini, lanjut MO, sang kekasih belum menikahinya, "Ia (E) berjanji dan bertanggungjawab akan menikahinya,sampai sekarang belum juga. Sementara perut saya terus membesar," ujarnya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Robert Haryanto Watratan SH SSos MH melalui Kasat Reskrim Kompol Hariwiyawan Harun SIK MIK, ketika dikonfirmasi Selasa (9/12) membenarkan tentang adanya laporan tersebut, "Pelapor dicabuli terlapor hingga hamil, dan kasus dalam penyelidikan," ujar Kasat.(Zi)