Satpol PP Pekanbaru Pantau Miras Beralkohol Tinggi di Karoke Keluarga

Rabu, 26 November 2014

Kasatpol PP Pekanbaru, Zoelfahmi Adrian

RADARPEKANBARU.COM - Peredaran minuman keras (Miras) beralkohol tinggi di karoke keluarga, kerap meresahkan pengunjung. Maka dengan tegas Satpol PP Pekanbaru akan mulai menelusuri tempat-tempat yang sudah melanggar aturan tersebut.

"Kita terlebih dahulu berkoordinasi dengan Disperindag berkaitan dengan izin minuman alkohol. Jika sudah dapat data pasti, mana-mana minuman yang boleh dan tidak boleh, kita langsung turun ke lokasi karoke keluarga," terang Kasatpol PP Pekanbaru, Zoelfahmi Adrian, Rabu (26/11/14)

Seperti penelusuran Radarpekanbaru.com, karoke keluarga yang ada dikawasan mall SKA menyuguhkan minuman keras, mulai dari kadar alkohol 40 persen keatas.

Sebetulnya kata Kasat, pihaknya telah menurunkan tim dari Intelejen Satpol PP Pekanbaru, untuk menelusuri peredaran Miras pada karoke keluarga.

"Dalam waktu dekat akan ada razia. Tapi kita tidak bisa beritahu jadwalnya, agar tidak kecolongan informasi ini," bebernya.

Ditegaskannya,selain adanya indikasi temuan Miras beralkohol tinggi di karoke keluarga, Satpol PP juga kembali bakal merazia kawasan karoke di warung pinggir jalan lintas.

"Ada beberapa kawasan pemantauan kita, terutama terutama wilayah pinggiran Kota." Jelasnya. (Nof)