Polres Kampar Gelar Pasukan Operasi Zebra Dan Sertijab Pejabat Utama

Rabu, 26 November 2014


RADARPEKANBARU.COM - Polres Kampar gelar  apel  pasukan Ops Zebra - 2014 dan Upacara  Sertijab Kasat Intelkam dan beberapa Kapolsek Jajaran Polres Kampar, Rabu ( 26 /11/2014).

Bertindak selaku pemimpin apel adalah Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK dan diikuti pejabat utama Polres Kampar dan Kapolsek Jajaran beserta segenap personil Polres Kampar. Walaupun diguyur hujan pelaksanaan apel gelar pasukan Ops Zebra 2014 dan Sertijab ini tetap berjalan dengan khidmat dan lancar.

Dalam amanatnya berkaitan dengan Ops Zebra 2014 ini disampaikan bahwa pelaksanaannya akan digelar secara serentak diseluruh Indonesia selama 14 hari mulai tanggal 26 November 2014 s/d 9 Desember 2014.

Operasi Zebra yang akan di laksanakan mengedepankan fungsi Lalulintas dan target operasi terciptanya Keamanan, ketertiban, kelancaran dan keselamatan berlalulintas. 

Dalam pelaksanaan gelar pasukan Operasi Zebra ini, dilaksanakan juga sertijab beberapa pejabat utama Polres Kampar yang pindah tugas yakni Kapolsek Tapung dari Kompol Jufrizal, SH kepada AKP Barzawi, Kapolsek Tambang dari AKP Sumarno kepada IPTU R.Z.Siregar, Kapolsek Tapung Hulu dai AKP Alwis Saldi kepada AKP Nurman,SH, Kapolsek Kampar Kiri Hilir dari AKP Nurman SH kepada IPTU Ronal Gani Sirait, Kapolsek Bangkinang Kota dari IPTU Hermawan kepada IPTU Ulul Azmi, Kapolsek Bangkinang Barat dari IPTU R.Z.Siregar kepada IPTU Rhino Handoyo, Kapolsek Perhentian Raja dari IPTU Edi Junaidi kepada IPTU Handoko Sujarwanto dan Kasat Intelkam dari AKP Mukti.B.Dahlan Nst kepada AKP Sapriadi. 

Disampaikan Kapolres mutasi dilingkungan Polri adalah hal yang wajar sebagai wujud dinamisasi institusi dan penyegaran lingkungan kerja dan juga sebagai pengembangan karir personil. 

"Kepada pejabat yang lama Kapolres mengucapkan terimakasih atas kinerja dan loyalitasnya terhadap kesatuan, semoga ditempat tugas yang baru bisa lebih sukses lagi, kepada pejabat yang baru Kapolres mengucapkan selamat bergabung di Polres Kampar dan segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru". Ujarnya

Usai pelaksanaan sertijab ini, kegiatan dilanjutkan dengan acara kenal pamit yang dilaksanakan di gedung serbaguna Polres Kampar yang juga diikuti oleh pengurus dan anggota Bhayangkari cabang Kampar.(Smi)