Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs. H. Mahadi, M.Si Menghadiri Pelatihan Dewan Hakim

Rabu, 02 November 2022

Bupati kepulauan meranti dalam hal ini diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs. H. Mahadi, M.Si Menghadiri Pelatihan Dewan Hakim MTQ se-kabupaten kepulauan meranti tahun 2022. Rabu (02/11/) diĀ  Red 9 hotel Selatpanjang.

 

 

Meranti - Bupati kepulauan meranti dalam hal ini diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs. H. Mahadi, M.Si Menghadiri Pelatihan Dewan Hakim MTQ se-kabupaten kepulauan meranti tahun 2022. Rabu (02/11/) di  Red 9 hotel Selatpanjang.

Ketua Harian Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran Bapak misyanto s.pd.i dalam laporannya menyampaikan bahwa pelatihan Dewan hakim MTQ 2022 dimulai  pada hari ini.

" Kami juga mendatangkan tiga  narasumber dari jakarta, Provinsi Riau dan dari kabupaten kepulauan Meranti " ungkapnya

"Kami berharap pelatihan Dewan hakim MTQ ini dapat berjalan dengan baik dan memberikan bekal bagi peserta pelatihan", tutupnya 

Pada kesempatan ini  Staf Ahli Bupati Drs.Mahadi,Msi dalam sambutan mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada LPTQ Kabupaten Kepulauan Meranti atas terselenggaranya acara ini.

Pelatihan ini dilaksanakan salah satunya sebagai langkah Pemkab Kepulauan Meranti untuk menciptakan kualitas Dewan hakim yang terbaik. 

"Kami berpesan agar para calon Dewan Hakim mengikuti dengan baik seluruh materi yang disampaikan sehingga apa yang menjadi tujuan pelaksanaan kegiatan ini dapat tercapai sesuai
bahwa dalam menciptakan sumber daya Qurani yang berkualitas" Ungkapnya 

" Dewan hakim tentunya berada pada garis terdepan, dewan hakim langsung berhadapan dengan peserta MTQ dalam proses pembacaan penalaran yang dipertandingkan dalam MTQ" Tambahnya

 Dewan hakim dituntut untuk terus mengembangkan diri, mengikuti kemajuan dalam hal ilmu Al Quran, karena dewan hakim tidak semata mata sebagai penilai, tetapi juga sebagai pengajar yang melakukan transfer ilmu pengetahuan.

"Pelatihan bagi para dewan hakim yang kita laksanakan pada hari ini tentu sangat penting dalam rangka mempersiapkan para dewan hakim yang profesional dibidangnya masing-masing dan bertujuan untuk meningkatkan kualitas pengetahuan maupun keterampilan dewan hakim MTQ dari seluruh cabang perlombaan dalam MTQ" Pungkas Staf Ahli.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut,, Ketua LPTQ Kabupaten meranti, Ketua MUI Kabupaten meranti, Ketua BAZNAS Kabupaten meranti, Narasumber dan peserta pelatihan.(Bom).