Pelaku Pembobol Kaca Mobil Beraksi di Bangkinang, Kades Desa Sungai Agung Jadi Korban

Selasa, 28 Oktober 2014

Ilustrasi

BANGKINANG, RADARPEKANBARU.COM - Tidak hanya di Pekanbaru saja pelaku pembobol kaca mobil beraksi, kali ini di Bangkinang Kota pelaku beraksi. Modusnya hampir sama, memecahkan kaca mobil lalu mengambil barang yang ada didalamnya. Pelaku berhasil mengambil uang yang diambil korban dari Bank RiauKepri Cabang Bangkinang.

Berdasarkan informasi yang dirangkum dilapangan, bahwa korban yaitu Kepala Desa Sungai Agung, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar Ahmadi menjadi korban pembobol kaca mobil yang terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Bangkinang Kota, Selasa (28/10/2014) siang.

Uang yang berhasil diambil pelaku berjumlah Rp 292 Juta lesap dibawa. Korban ketika itu, usai mengambil uang di Bank RiauKepri Cabang Bangkinang, untuk keperluan desa yang baru dicairkan.

Aksi ini cukup nekat, karena TKP juga tidak jauh dari Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0313/KPR, tepatnya di rumah makan Kurnia. Ketika pelaku beraksi, Ahmadi ditemani Johan Budiman sedang menikmati makan siang usai mencairkan dana keperluan desa di Bank RiauKepri Cabang Bangkinang.

Mobil jenis Mitsubishi Pajero Sport  warna putih dengan plat Nopol BM 74 IS, parkir di halaman antara rumah makan dengan toko gorden yang berada disamping.(Rif)