Kasat : "Saat ini, Kita Kesulitan Saksi"

Selasa, 28 Oktober 2014


RADARPEKANBARU.COM - Pihak Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru mengaku kesulitan untuk mengungkap pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) yang
mengakibatkan korban Muljono (58) warga Jalan Kina nomor 8 Kelurahan Tangkerang Utara Kecamatan Marpoyan Damai, yang tewas di Jalan Sudirman Pekanbaru.

Pasalnya para saksi tersebut tidak ada yang ingin memberikan keterangannya kepada penyidik.

Demikian disampaikan Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Pekanbaru Kombes Pol Robert Haryanto Watratan SH SSos MH melalui Kasat Reskrim Kompol Hariwiyawan Harun Sik MIK kepada radarpekanbaru.com Senin (27/10) sore diruanganya.

"Saat ini, kita kesulitan saksi. Tidak ada yang mau jadi saksi dalam peristiwa tersebut," ujar Kasat.

Tidak hanya kesulitan saksi-saksi, pihak Kepolisian (Penyidik, red) juga kesulitan menemukan alat bukti lainnya, "Selain saksi-saksi yang tidak melihat pelakunya secara jelas. CCTV di TKP pun juga tidak ada," terang Hari.

Seperti diberitakan sebelumnya, Muljono, tewas setelah terjatuh akibat ditarik kawanan perampok di Jalan Sudirman tepatnya didepan Bulog, Senin (27/10) pagi pukul 10.15 wib. Uang sekitar Rp300 juta raib yang hendak disetor lesap dibawa kabur para pelaku.(Zi)