Sang Adik Datangi Polresta Pekanbaru

Selasa, 28 Oktober 2014


Adik Muljono, Datangi Polresta 

RADARPEKANBARU.COM - Pasca tewasnya Muljono alias Akun (58), warga Jalan Kiana nomor 8 Tangkerang Utara Kecamatan Bukit Raya, sang adik korban, Basri (40) langsung mendatangi Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru Senin (27/10) siang pukul 13.30 wib.

 Ia (Basri), melaporkan kasus pencurian dan kekerasan (Curas) yang dialami sang kakak (Akun) yang dijabret oleh kawanan rampok saat akan menyetorkan uang hasil dagangannya ke Permata Bank.
 
"Yang setahu saya, kakak saya mau setor uang ke Bank Permata sebesar Rp300 juta. Namun saat didepan Bulog Jalan Sudirman, 
kakak saya dirampok, " tutur Basri.

 Dalam laporannya LP/K/1306/X/2014/SPKT III Polresta Pekanbaru, Senin (27/10/14) siang sekitar pukul 13.30 wib. Sang kakak, kata Basri, akan menyetor uangnya ke Bank Permata Jalan Sudirman dengan menggunakan sepeda motor merek Honda Legenda 6338 AO. Namun saat diperjalan, korban dijambret oleh kawanan perampok.

"Pelaku menarik jaket kakak saya hingga terjatuh hingga kepalanya pecah dan meninggal ditempat ," ujar Basri. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Muljono meregang nyawa dengan bersimbah darah, usai dijambret oleh 4 (Empat) orang komplotan perampok yang mengendarai sepeda motor di Jalan Sudirman, tepatnya di depan Hotel Pangeran Pekanbaru, Senin pagi (27/10/14) sekitar Pukul 10:30 WIB.
Korban tewas setelah sempat melakukan perlawanan dengan para perampok yang diketahui menggunakan senjata tajam (Sajam). (zi)