Seekor Anjing Minipomerian Milik Stella dicuri Maling

Sabtu, 25 Oktober 2014


RADARPEKANBARU.COM - Seekor anjing peliharaan milik Stella Leonora Siahaan (43) warga Perumahan Kuantan Regency Blok C J nomor 12 Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya, hilang.

Dari informasi yang dirangkum radarpekanbaru.com di Kepolisian, seekor anjing jenis Minipomerian, milik Stella, itu hilang pada Rabu (1/10) pukul 05.00 wib.

Stella, melihat anjing kesayangannya hilang yang berada didalam kandang samping rumah.

"Saat itu saya bangun tidur. Saya keluar rumah dan melihat anjing peliaharaan saya sudah tidak ada. Diduga pelaku mengambil anjing dengan kandang-kandangnya dengan memanjat tembok, " ujarnya kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Pekanbaru Jumat (24/10) pagi.

Lanjutnya, saat kejadian ia sedang berada didalam rumah. Ia sempat bertanya-tanya dengan tetangga, "Saya tidak tahu apa yang terjadi," tambahnya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Robert Haryanto Watratan SH SSos MH melalui Kasat Reskrim Kompol Hariwiyawan Harun SIK MIK saat dikonfirmasi radarpekanbaru.com, Sabtu (25/10) membenarkan tentang laporan tersebut, "Korban mengaku anjing milik korban hilang dan kasusnya dalam lidik," ujar Hari.  (*/ram)