Motor Diparkir Depan Rumah Raib

Kamis, 23 Oktober 2014

Ilustrasi

RADARPEKANBARU.COM - Pencurian sepeda motor masih terjadi diwilayah hukum Kota Pekanbaru. Kali ini sepeda motor milik Lusia (24) warga Jalan Permata nomor 22 Kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki, raib saat diparkir didepan rumah, Selasa (21/10) malam sekitar pukul 21.00 wib.

Informasi yang dirangkum radarpekanbaru.com di Kepolisian, motor Honda Supra X 125 dengan nomor polisi (Nopol) BM 3108 NN hilang saat korban berada didalam rumah. Mengetahui motornya digondol maling, korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Pekanbaru Selasa (21/10) malam pukul 23.30 wib.

Dalam laporan nomor 1277/X?2014 Riau/Unit 1 SPKT Polresta Pekanbaru, korban mengaku motornya diparkir didepan rumah dalam keadaan terkunci stang. Namun, saat didalam rumah, korban mendengar suara motor miliknya ada yang menghidupkan. Mendengar suara mesin motornya, korban pun keluar rumah dan melihatnya. Ternyata saat dilihat, motornya sudah tidak ada.

"Motor saya diparkir didepan rumah. Setelah diparkir, lalu saya masuk kedalam rumah dan saat itu lah (Didalam rumah, red)

saya mendengar suara motor saya hidup. Saya pun langsung keluar dan melihatnya," ujar korban kepada petugas.

Ternyata motor yang diparkir dalam keadaan terkunci stang miliknya sudah raib, "Saat dilihat motor sudah tidak ada," tuturnya.

Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Pekanbaru Kombes Pol Robert Haryanto W SH SSos MH melalui Kasat Reskrim Kompol Hariwiyawan Harun SIK MIK saat dikonfirmasi radarpekanbaru, Kamis (23/10) membenarkan laporan kasus pencurian sepeda motor milik korban Lusia, "Korban mengaku motornya hilang saat diparkir didepan rumah dan kasusnya sedang ditangani." ujar Hari.(*/ram)