Tas Pegawai UR Dirampok

Selasa, 07 Oktober 2014

ILustrasi

RADARPEKANBARU.COM -  Laporan kasus perampokan kembali terjadi. Kali ini korbannya Delfi Safrina (25) seorang pegawai honorer dikampus Universitas Riau (UNRI) Pekanbaru. Korban Delfi, dirampok dirumahnya di Jalan Durian No 82 Pekanbaru, Senin dini hari (06/10) lalu.

Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Pekanbaru Kombes Pol Robert Haryanto Watratan SH SSos MH melalui Kasat Reskrim Kompol Hariwiyawan Harun Sik MIK saat dikonfirmasi radarpekanbaru.com, Selasa (7/10) membenarkan laporan kasus perampokan yang terjadi di Jalan Durian, dengan korban bernama Delfi.

"Laporannya sudah kita terima. Dalam laporannya korban dirampok dan kerugian mencapai puluhan juta," ujar Kasat.

Sementara dari dalam laporannya di Mapolresta Pekanbaru Senin (6/10), korban menuturkan kejadian itu bermula sewaktu korban pulang kerja dari kantornya. Sesampainya didepan rumahnya, korban lalu mengambil kunci rumah. Saat akan membuka pintu rumah, datantg pria tak dikenal dari belakang dan langsung merampas tas korban.

Pelaku mengambil paksa tas yang berisikan 1 unit tablet, ATM Bank BTN, SIM C, KTP, kunci motor, kunci rumah, speaker aktif dan ID Card milik korban.

Kepala SPKT Aiptu Tobing, yang dikonfirmasi radarpekanbaru.com,  Selasa (7/10) juga membenarkan tentang laporan korban perampokan ke Polresta Pekanbaru, "Iya, ada laporan korban perampokan yang terjadi di Jalan Durian Senin (6/10) lalu," ujarnya. (*/ram)