4 Diduga Pelaku Narkotika diringkus Sat Narkoba Pekanbaru

Senin, 29 September 2014


RADARPEKANBARU.COM  - 4 (Empat) orang diduga pelaku kasus narkotika diringkus Satuan narkoba Polresta Pekanbaru, Jumat malam (26/9) lalu diwilayah hukum Payung Sekaki. Satu dari empat diduga pelaku narkotika tersebut bernama Rio Beni.

  Dari informasi yang dihimpun Pekanbaru MX di Kepolisian, keempatnya diringkus dekat Terminal Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), "mau jenguk adik bang. Adik saya namanya Rio Beni. Dia ditangkap Jumat kemarin di AKAP karena kasus narkoba," ujar sang kakak yang enggan menyebut namanya kepada radarpekanbaru.com di Mapolresta Pekanbaru.

  Menurut sang adik ada sekitar empat orang yang diamankan dalam kasus dugaan pelaku narkotika, "Kalau tidak salah ada teman yang bilang, ada empat yang ditangkap termasuk adik saya," tutupnya.

  Saat ditanya jenis dan banyaknya narkotika, sang kakak tidak mengetahuinya, "Saya Gak tahu bang," katanya sambil masuk kedalam ruangan sat narkoba.

  Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru Kompol Hicca Alexfonso Seregar Sik, melalui Kanit 1 Iptu Sihol Sitinjak, saat dikonfirmasi radarpekanbaru.com, Senin (29/9), belum dapat memberikan penyataannya dengan jelas dalam penangkapan keempat pelaku narkotika diantaranya bernama Rio, "gak tahu saya kalau ada yang namanya Rio, ditangkap. Nanti saya cek lagi," ujar Kanit.