Kantor Badko HMI Pekanbaru Dirusak OTK

Jumat, 05 September 2014

Kepolisian Cek Kantor Badko HMI Pekanbaru Dirusak OTK, Jumat (5/9)

RADARPEKANBARU.COM - Ketua umum Badko Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Indonesia cabang Pekanbaru, Ahmad Effendi Siregar melaporkan kasus pengrusakan kantor HMI di jalan Soekarno Hatta tepatnya di Jalan melayu Kelurahan Sidomulyo timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Jumat (5/9) sekitar pukul 07.00 Wib ke Mapolresta Pekanbaru.

Ahmad Effendi selaku ketua Badko HMI Indonesia cabang pekanbaru ini melaporkan pengrusakan yang terjadi dikantornya  jalan Soekarno Hatta atau jalan melayu Kelurahan Sidomulyo timur, Kecamatan Marpoyan Damai, pagi tadi dan mengalami kerugian berkisar Rp 10 juta.

Informasi dari Kepolisian, Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh Buk de yang hari-harinya bekerja sebagai petugas kebersihan kantor HMI sekitar pukul 07.00 Wib, Saat itu buk de hendak membersihkan kantor dan saat dilantai satu tepatnya dipintu kaca depan, Buk de melihat kondisi kaca sudah pecah dan melihat itu saksi langsung melaporkan ke Ahmad Effendi selaku ketua HMI Indonesia cabang Pekanbaru.

Selanjutnya, Tidak terima atas peristiwa yang dialami kantornya, Ahmad Effendi langsung melaporkan ke Mapolresta Pekanbaru untuk mengusut kasut tersebut.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Robert Haryanto, Melalui Kasat Reskrim Kompol Hariwiyawan Harun, Ahad (5/9) kepada awak media membenarkan peristiwa tersebut dan selanjutnya akan dilakukan penyelidikan.

"Benar, Laporan sudah kita terima saat ini kita masih lakukan penyelidikan terkait motif dari pengrusakan tersebut," Kata Hari. (zul)