Kanal

Tak Tau Kau Aku Ini Polisi ?

RADARPEKANBARU.COM-Seorang oknum perwira yang bertugas di Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Riau dipolisikan karena diduga menganiaya dua warga di Pekanbaru. 
 
Pemicunya sepele, korban menjawab saat ditegur sang oknum karena kedapatan mengisi bahan bakar dengan botol air mineral.
 
Informasi dirangkum, oknum dimaksud berinisial AR. Sementara dua warga yang diduga dianiayanya berinsial DA (45) dan NH
 
Keterangan korban DA, kejadian berawall saat dirinya tengah mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Srikandi, Jalan Srikandi, Kelurahan Delima kecamatan Tampan. Korban mengisi BBM menggunakan botol air mineral.
 
Melihat itu, oknum polisi tadi mendekati korban dan menegurnya karena perbuatan tersebut dinilai sangat berbahaya.
 
Mendengar itu, korban menjawab tidak akan mengulangi perbuatannya. Tak lama kemudian, pelaku menyebut dirinya polisi dan menampar pipi sebelah kanan DA sebanyak tiga kali. Tak cukup sampai disitu, AR juga diduga menampar rekan korban NH.
 
Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Riau AKBP Budi Santoso dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut.
 
"Ya pelapor telah melaporkan tindak pidananya ke Polresta Pekanbaru. Selanjutnya kita (Provost) Polda menyelidiki adanya dugaan pelanggaran disiplin," kata Budi Santoso, Rabu (6/5).
 
Budi menegaskan, pihaknya tidak memandang apakah oknum ini Perwira Pertama atau Perwira Menengah Pamen atau Pama. Jika terbukti bersalah, maka akan ditindak.
 
"Namanya polisi tidak boleh arogansi, karena tugasnya pelindung, pelayanan dan pengayom masyarakat," tegas Budi di ruangannya. (radarpku/lpo)
 
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER