Bocah 4,5 Tahun Tewas Tertabrak Mobil Sendiri Gara-Gara Ayah Sibuk Main Handphone

Dibaca: 4827 kali  Sabtu,28 Juli 2018
Bocah 4,5 Tahun Tewas Tertabrak Mobil Sendiri Gara-Gara Ayah Sibuk Main Handphone
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Seorang bocah perempuan 4,5 tahun di Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur tewas ditabrak mobil yang dikendarai ayahnya sendiri saat hendak sekolah, Rabu pagi 25 Juli 2018. Hal ini terjadi karena sang ayah tidak tahu dan sibuk dengan handsetnya saat anaknya turun dari mobilnya.

Kapolsek Gedangan Sidoarjo Kompol Heri Siswoko mengatakan, meski kejadian tragis ini hingga kini tidak dilaporkan ke polisi. Namun aparat Satlantas Polres Sidoarjo saat ini tetap melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

 

Menurut Kapolsek kejadian tragis ini terjadi tepat di depan sekolah korban di Kawasan Perumahan Griya Permata Gedangan Sidoarjo.“Ironisnya mobil yang menabrak korban adalah mobil yang dikendarai oleh ayahnya sendiri. Sesaat setelah korban turun dari mobil tersebut untuk masuk ke dalam sekolah,” kata dia.

 

Dari hasil olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan sejumlah saksi di tempat kejadian peristiwa tragis itu terjadi karena diduga ayah korban tak mengetahui korban turun dari mobil dan menuju kearah depan mobil.

Itu karena sang ayah sibuk dengan handset yang dipakainya. Dimana mendadak ayah korban memajukan mobilnya dan langsung menabrak korban. “Saat ini kejadian tersebut masih dalam penanganan dan penyelidikan polisi dari Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo,” timpal Kapolsek.

Meski korban sempat dilarikan kerumah sakit terdekat oleh guru dan ayah korban namun kondisinya tak mampu diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia.

Terkait kejadian yang sempat menghebohkan kalangan orang tua di Sidoarjo ini hingga saat ini juga baik awak media dan petugas Polresta Sidoarjo belum berhasil menemui orang tua korban yang trauma atas kejadian ini. Sementara korban sendiri sudah dimakamkan di pemakaman umum di desa setempat. okz)

 

 

 
 

 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »