Golkar Telah Mengajak Demokrat Dukung Jokowi di Pilpres 2019

Dibaca: 3806 kali  Sabtu,03 Maret 2018
Golkar Telah Mengajak Demokrat Dukung Jokowi di Pilpres 2019
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM. - Partai Golkar telah mengajak Partai Demokrat mendukung Joko Widodo atau Jokowi dalam pemilihan presiden atau pilpres 2019. "Kita mengajaklah, tapi pilihannya ya kewenangan Demokrat," kata politikus Golkar, Aziz Syamsuddin, saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat, 2 Maret 2018.

Menurut Aziz, partainya akan bersyukur jika Demokrat bergabung dengan koalisi pendukung Jokowi. "Alhamdulillah, koalisi makin bertambah," katanya. Politikus Golkar lainnya, Bambang Soesatyo, tak menjawab soal koalisi bersama Demokrat. "Ya, Kita berharap semua berkoalisi untuk Jokowi," katanya saat ditemui di tempat yang sama.

Hingga saat ini, Partai Demokrat belum menyatakan arah dukungannya untuk pilpres 2019. Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Nurhayati Assegaf mengatakan pihaknya masih belum menentukan kecenderungan untuk berkoalisi kepada Joko Widodo sebagai calon presiden yang diusung PDIP dalam pilpres 2019.

“Sebagai wakil ketua umum, saya belum mendengar itu,” kata Nurhayati di Kompleks Parlemen, Senayan, pada Senin, 26 Februari 2018. Sejauh ini, ujar dia, belum ada arahan koalisi mendukung Jokowi.(tmpo)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »