Daftar ke KPU,

Firdaus Sebut Semua Lawan di Pilgub Riau Sama Kuat

Dibaca: 4921 kali  Rabu,10 Januari 2018
Firdaus Sebut Semua Lawan di Pilgub Riau Sama Kuat
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Wali Kota Pekanbaru Firdaus yang mendaftar menjadi calon Gubernur Riau berpasangan dengan Rusli Effendi sebagai calon Wakil Gubernur Riau menganggap semua lawan yang akan dihadapinya dalam Pilgubri ini sama beratnya.

"Saya kira sama saja, semua adalah putra-putra terbaik negeri ini, semuanya orang hebat-hebat dan semuanya kuat," kata Firdaus usai mendaftar di Kantor KPU Riau Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Selasa (9/2/2018).

Lebih lanjut dikatakannya, sebagai pasangan, mereka menganggap semua calon yang mandaftar nantinya adalah sama kuatnya, sehingga dengan begitu mereka dan tim akan mencermati semua dalam medan pertempuran yang akan mereka hadapi.

Pasangan calon dan tim Firdaus - Rusli juga sudah mempersiapkan stratei untuk menghadapi Pilgubri 2018, termasuk mempersiapkan tim dan relawan di semua kabupaten/kota di Provinsi Riau. "Kami melalui media ini, mengharapkan dukungan dari semua masyarakat Riau," kata pria yng menjabat dua periode Wali Kota Pekanbaru tersebut.

Dirinya juga mengharapkan doa dari sekuruh masyarakat agar Pikgubri 2018 dapat terselenggara dengan baik untuk sehingga menghasilkan pemimpin yang amanah dapat membawa negeri ini menuju baldatun thoyyibatun warobbun ghafur. Pasangan Firdaus - Rusli merupakan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau kedua yglang mendaftar ke KPU Riau.

Sehari aebelumnya, pasangan Syamsuar dan Edy Nasution yang diusung oleh PAN, PKS dan Nasdem terlebih dahulu mendaftar dengan diantar oleh pimpinan partai pengusung dan para pendukungnya.

Rencananya di hari terakhir pendaftaran, Rabu (10/1/2018), dari beberapa sumber yang dirangkum, akan ada dua pasangan calon lagi yang mendaftar ke KPU Riau untuk mengikuti Pilgubri 2018. (rb)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »