Tembok Apartemen Pakubuwono Spring Runtuh

Dibaca: 5075 kali  Kamis,28 Desember 2017
Tembok Apartemen Pakubuwono Spring Runtuh
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Tembok Apartemen Pakubuwono Spring yang terletak di Jalan Taman Pakubuwono runtuh sekitar pukul 02.00 WIB, Rabu, 27 Desember 2017. Penyebab runtuhnya tembok tersebut belum diketahui. Begitu juga jumlah korban akibat peristiwa itu. 

Perwira Piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin DPKP) Jakarta Selatan Akhiyadi mengatakan telah mengirim satu tim penyelamatan untuk menangani peristiwa itu. “Kami terima informasi pukul 02.07 WIB dan petugas langsung meluncur ke TKP (tempat kejadian perkara),” kata Akhiyadi saat dihubungi Tempo, Rabu dinihari, 27 Desember 2017.

Akhiyadi menjelaskan, begitu timnya sampai di Apartemen Pakubuwono Spring, pengelola gedung tidak mengizinkan mereka masuk guna melakukan penyelamatan.“Sehingga petugas kami balik kanan karena tidak diperbolehkan masuk gedung,” tuturnya.

Berdasarkan laporan petugas yang datang ke Apartemen Pakubuwono Spring, kata Akhiyadi, pengelola gedung menyatakan hanya tembok yang runtuh. Belum diketahui penyebabnya serta korban akibat peristiwa tersebut.(tmpo)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »