Warga Kampung Baru Temukan Mayat Bayi Mengapung di Sungai Siak

Dibaca: 2164 kali  Sabtu,09 Desember 2017
Warga Kampung Baru Temukan Mayat Bayi Mengapung di Sungai Siak
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM -Niat hati ingin pulang ke rumah usai menunaikan solat Jum'at, namun langkah H Hermun (52) mendadak terhenti saat melihat sosok jasad bayi mengapung di tepi Sungai Siak, di sekitar Masjid Darul Imam, Jalan Meranti, RT02/RW04, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Senapelan, Jum'at (8/12/17).

Bayi bernasib malang tersebut ditemukan dalam posisi tertelungkup dengan ari-ari yang masih menempel. Temuan jenazah bayi tak berdosa itu dibenarkan juga oleh Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek SKP, Ipda Dodi Vivino. Menurutnya, bayi berjenis kelamin perempuan itu diduga sengaja dibuang oleh ibunya sesaat setelah dilahirkan.

 "Dilihat dari kondisi jenazahnya (masih menempel ari-ari), diduga kuat bayi itu baru dilahirkan dan kemudian sengaja dibuang orang tuanya. Jenis kelamin bayinya perempuan," ujarnya kepada riauterkini.com.

Jasad bayi tersebut, sambungnya, sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk pemeriksaan lebih lanjut. Selain itu, pihaknya juga masih melakukan penyelidikan, terutama untuk mencari siapa orang tua si bayi yang telah tega membuangnya.(rtc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »