Terpilih Secara Aklamasi, Ihsan Pimpin IPMKS Dua Tahun Kedepan

Dibaca: 8746 kali  Senin,30 Oktober 2017
Terpilih Secara Aklamasi, Ihsan Pimpin IPMKS Dua Tahun Kedepan
Ket Foto : Terpilih Secara Aklamasi, Ihsan Pimpin IPMKS Dua Tahun Kedepan

RADARPEKANBARU.COM-Setalah menjalani serangkaian penyelenggaraan musyawarah besar Ikatan Pelajar Kabupaten Siak (IPMKS), akhirnya Ihsan terpilihlah secara aklamasi sebagai Ketua baru.

Kepastian tersebut didapat setelah acara musyawarah besar IPMKS di Hotel Mahratu Siak (29/10/2017) hanya memperoleh satu calon saja yang memenuhi kriteria syarat sebagai calon ketua IPMKS yaitu Ihsan.

Suhendra selaku sekretaris panitia mubes IPMKS menjelaskan bahwa mubes ini berlandaskan AD/ART dan juga Tatip dalam menjaring para bakal calon yang ingin maju sebagai ketua IPMKS.

"Semua prosedur telah kami jalankan dan allhamdulilah dari awal hingga ahir berjalan dengan baik," kata Suhendra.

Menurut Suhendra awalnya sempat terdapat beberapa orang yang ingin maju sebagai calon ketua IPMKS, 

"Namun hanya satu yang memenuhi persyaratan yaitu Ihsan, maka dari itu  Ihsan terpilih secara aklamasi dan ditetapkan sebagai ketua IPMKS masa jabatan dua tahun kedepan," tuturnya.

Ditempat yang sama Ketua IPMKS terpilih Ihsan menyampaikan terima kasih kepada semua teman-teman yang telah mendukungnya dan mempercaya kan amanah untuk menjadi ketua IPMKS , ucapan terimakasih juga disampaikan kepada panitia yang telah menjalankan tugasnya dengan baik hingga mubes berjalan dengan lancar.

"Setelah ini saya akan segera menyusun struktural pengurusan baru IPMKS, agar secepatnya juga dapat dilantik dan pastinya merangkul semua pelajar dan mahasiswa kabupaten siak untuk sama-sama berperan dalam menjalankan roda organisasi  IPMKS," katanya. (rls)

Pengiriman : Dahri Iskandar

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »