Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (ISNU) Riau Resmi Dilantik

Dibaca: 10567 kali  Sabtu,21 Oktober 2017
Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (ISNU) Riau Resmi Dilantik
Ket Foto : Puluhan Sarjana yang tergabung dalam Pengurus Wilayah Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (ISNU) Resmi dilantik Jum'at, 20 Oktober 2017 di Graha Badnur, Jl. Gabus Pekanbaru.

RADARPEKANBARU.COM-Puluhan Sarjana yang tergabung dalam Pengurus Wilayah Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (ISNU) Resmi dilantik Jum'at, 20 Oktober 2017 di Graha Badnur, Jl. Gabus Pekanbaru. Pelantikan dilakukan oleh Ketua PP ISNU DR. Ir. Ali Maskur Musa, M.Si.

Dalam kepengurusan yang dinahkodai oleh Ade Jamarudin, SS, MA dan Sekretaris DR. Sabri Saleh Anwar, M.Pd.I telah menyajikan beberapa program kerja menarik untuk ISNU kedepan, diantaranya yang menjadi unggulan adalah Buletin dakwah mingguan.

"Alhamdulillah, kami walaupun belum dilantik kemarin tetap semangat bergerak. Kedepannya, kita akan buat wabsite ISNU" ujar Ketua ISNU yang baru saja dilantik dalam sambutannya Jum'at (20/10).

Dalam arahannya, Ketua PW NU Riau prof. DR. H. Sujianto, M.Si berjanji akan mendukung penuh segala bentuk kegiatan atau program yang tujuannya untuk kemaslahatan umat. 
"Sering sering saja berkomunikasi ke kita (NU-red), jangan sampai mis komunikasi" ujarnya.

Sementara, Ketua PP ISNU DR. Ir. Ali Maskur Musa, M.Si berpesan kader NU harus memiliki segitiga kekuatan untuk mencapai sempurna. Diantaranya, kekuatan intelektual, kekuatan masa dan kekuatan ekonomi. 

"Nah, kalau sudah begitu saya yakin kader NU akan semakin mantap, bukan saja dalam berpolitik tapi dalam usaha dan kegiatan lainnya demi kemaslaha tan umat manusia. Ketiganya harus seimbang, tidak kurang salah satu diantaranya" ungkap Maskur. (Uje)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »