Pilgubri 2018, Andi Rachman Berisinyal Berpasangan Dengan Bupati Rohil

Dibaca: 14689 kali  Senin,25 September 2017
Pilgubri 2018, Andi Rachman Berisinyal Berpasangan Dengan Bupati Rohil
Ket Foto : Gubernur Riau Ir. Arsyadjuliandi Rahman bersama Bupati H. Suyatno melakulan penebaran bibit ikan baung di sungai Rokan ,tepatnya di kepenghuluang Rantau Bais, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil),Senin-(21/08/17).

RADARPEKANBARU.COM - Gubernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rachman yang juga akan ikut dalam Pilkada Riau 2018 mengaku kagum dengan sosok Bupati Rokan Hilir (Rohil), Suyatno. Bahkan beliau menyampaikan akan mengajak Suyatno untuk mendampinginya nanti maju di Pilgubri 2018.

"Kalau melihat Bupati Rohil tadi menyampaikan sambutan, beliau cocok menjadi wakil saya di Pilgubri 2018 nanti. Kalau dari Golkar sudah memberikan dukungannya kepada saya, dan soal kursi tak perlu khawatir, sudah cukup," ujarnya sembari bercanda sebelum membuka Gerai UMKM Ikrohil Duri, Senin (25/9/2017).

Gubernur Riau sempat melayangkan pertanyaan kepada Bupati Rohil, usai Suyatno pidato. "Kalau melihat bapak (Suyatno, red) sambutan tadi cocok sekali jadi wakil (Pilgubri 2018, red) saya. Saat saya tanya, beliau bersedia asalkan masyarakatnya (Kabupaten Rokan Hilir, red) mendukung," kata Gubri saat pidato.

Selanjutnya, kata Gubernur Riau saat ini pengerjaan jalan tol Pekanbaru - Dumai sudah 76 persen selesai dibayarkan dan sudah masuk sosialisasi tahap kedua.

"Sudah banyak yang diaspal, sesuai janji Bu Mentri KLHK serta Kementrian PU, tahun 2019 jalan tol itu harus sudah difungsikan. Kita harus mempersiapkan diri dari sekarang, karena itu tidak bisa kita tunda lagi," kata Andi Rachman.

Komitmennya untuk menyelesaikan Jalan di Bengkalis dan Rohil ini juga sudah direncanakan dengan baik bahkan masuk dalam proyek strategis nasional.

"Jika jalan tol ini tuntas nantinya, Bagan ke Dumai itu hanya 1 jam perjalanan, Dumai ke Pekanbaru 2 jam perjalanan dan Pekanbaru ke Bagan itu hanya 3 jam," kata Andi lagi.

Tak hanya itu, Andi juga coba menarik perhatian masyarakat Duri dan sekitarnya mengenai program Durolis yang sudah mulai berjalan pembangunannya. Dimana kedepannya masyatakat Duri dan sekitarnya tidak kesulitan air bersih. ***

/goriau.com/

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »